Saturday, March 24, 2012

"KETIKA AKU MASIH HIDUP"

Banyak orang ingin hidupnya lama alias diperpanjang,
dan memang Tuhan memberi kepada mereka umur yang panjang, rezeki yang cukup, dan....

Namun..........
hidup tak selamanya diisi dengan kebaikan, cinta dan pengampunan; Cinta dibatasi, kebaikan dipertimbangkan untuk diberikan dan pengampunan susah untuk dilakukan...

Seandainya....
Pagi ini Tuhan berkata kepadamu;
Anak-Ku, sudah cukuplah anugrah rahmat kehidupan bagimu..
Engkau harus kembali kepada-Ku...

Lalu....
Apakah manusia menyambut undangan Tuhannya dengan penuh suka cita?
Ataukah, manusia akan berkata kepada-Nya;
Tuhan, berilah aku kesempatan sekali lagi untuk
melakukan kebaikan, cinta dan pengampunan
yang belum kulakukan sampai saat ini.

Dan, Tuhan pun tersenyum memandangmu dan berkata;
Iya, putra-Ku, Aku akan memberimu kesempatan
untuk melakukannya lagi....

Saudara,......
Karena itu, jika engkau mendapati bahwa pagi ini engkau masih hidup, maka itulah tandanya bahwa Tuhan telah mengabulkan permohonanmu, bukan semata karena Ia ingin menyaksikan perbuatan-perbuatanmu, melainkan semuanya karena Ia sungguh mencintaimu. Ia yang adalah Sumber Kehidupan telah dan sedang memberi nafas hidup kepadamu agar engkau pun tetap hidup sampai ajalmu tiba.

Dengarlah bisikanku; "Jangan lewatkan kesempatan hidup yang terberi kepadamu saat ini, karena pada waktu berikut Ia takan memberi kesempatan untuk hidup di dunia ini lagi, melainkan di akhirat sesuai dengan janji-Nya; "Aku ingin agar di tempat di mana Aku berada kamu pun berada."

No comments:

Post a Comment