Saturday, March 24, 2012

"DOA DAN KARYA MELAHIRKAN MUJIZAT"

Setelah memposting tentang kisah keponakanku, seorang teman mengsharingkan pengalamannya yang luar biasa tentang kekuatan doa sebagai berikut:

Romo...saya jadi inget, tahun lalu anakku (cowo) tak bisa ikut sidang skripsi karena ngga punya uang... Di hari terakhir batas waktu yang diberikan dia sms "pa...ma...ini hari terakhir, kalo hari ini aku belum bisa juga membayar maka aku pasti tak lulus...aku hanya bisa berdoa ma, pa..."

Saat itu kami memang ngga punya apa2 karena baru tertimpa musibah (rumah terbakar, habis semuanya, tapi masih bersyukur ngga ada korban jiwa), beruntung, kami punya banyak teman yang sudah membantu dengan banyak cara...

Di hari yang sama dengan batas waktu terakhir menyetor uang ke kampusnya, kami dikunjungi tamu, tamu kami minta tolong pinjam uang untuk membayar biaya perawatan di RS, masih sisa 500 ribu, tanpa berpikir panjang saya memberinya 550 ribu...

20 menit kemudian, anakku telpon..."pa, ma...aku bisa ikut sidang hari ini, aku ketemu teman papa (angt.DPRD) yang kebetulan ke kampus, beliau beri aku uang 5 juta..."

Saya mau yakinkan teman-teman bahwa dimana dan dalam keadaan apapun, tetaplah berdoa... Doa orang "teraniaya" besar kuasanya ? Trims Romo...

No comments:

Post a Comment