Wednesday, August 22, 2012

"ENGKAULAH YANG MENENTUKAN"

Kamis, 23 Agustus 2012
Injil: Mat 22:1-14


"BANYAK YANG TERPANGGIL, TAPI SEDIKIT YANG TERPILIH"

Seperti fajar pagi, panas dan hujan tercurah dari langit untuk semua makluk, demikian pun keselamatan ditawarkan oleh Allah kepada setiap orang. Setiap orang mendapatkan undangan istimewa untuk masuk ke Kerajaan Allah. Meskipun demikian, kebebasan setiap orang sangat dihargai oleh Allah.

Dapat dikatakan bahwa "undangan telah terberi kepadamu, tapi di pintu masuk ruang pesta selalu diperiksa kembali undanganmu, yang harus engkau sendiri menandainya dengan perbuatan baikmu selama engkau diberi kesempatan untuk hidup di dunia ini.

Karena itu, Aku selalu mengingatkanmu; "Ketika Allah menciptakanmu Ia tak pernah bertanya kepadamu, seperti apakah engkau atau dimanakah engkau lahir....Akan tetapi, sesaat ketika Allah ingin menyelamatkan engkau, maka Ia akan bertanya padamu; "Maukah engkau Kuselamatkan?" Allah memanggilmu, tapi menjadi sesuatu yang membanggakan dari pihak Allah bahwa engkaulah yang menentukan apakah jiwamu layak terpilih untuk berada bersama Allahmu atau tidak di dalam Kerajaan-Nya.

"ALLAH MENGUNDANGMU KE PESTA PERJAMUANNYA, TAPI KEBAIKANMU SELAMA HIDUP DI DUNIA ADALAH PAKAIAN KELAYAKAN UNTUK MASUK DAN MENIKMATI MENU PESTA ALLAH."

No comments:

Post a Comment