Friday, February 24, 2012

APAKAH TUHAN MENGAMPUNIKU?

Menyadari akan dosa dan kesalahan diri sendiri memang sangat penting agar menghantarmu pada kesadaran bahwa baik sesama maupun terlebih Tuhan telah kamu sakiti. Tindak lanjut dari penyesalan adalah pengakuan dosa agar Anda pun terbebas dari belenggu dosamu.

Saudaraku, hanya iblislah yang membuatmu selalu mengingat dan terikat dengan dosa-dosa masa lampaumu. Tujuannya hanya satu agar engkau meragukan pengampunan dari Allahmu.

Dengarkalah apa yang Tuhan katakan kepadamu; "sebab Aku akan mengampuni kesalahan mereka (juga kesalahanmu), dan tidak lagi mengingat dosa mereka (pun dosamu) ."

Kalau Tuhan saja tidak mengingat dosa-dosamu, mengapa engkau terus mengingatnya? Mengapa engkau tetap mengikat diri, pikiran, hati dan jiwamu dengan ingatan akan dosa-dosamu yang Tuhan sendiri telah ampuni?

Saudaraku, bebaskanlah dirimu dari penjara itu, karena sesungguhnya Tuhan ingin agar engkau berbahagia bukan hanya di akhirat tapi juga di dunia saat ini.

Datangilah para imam-Nya di kamar pengakuan, karena itulah tempat pelepasan dosa-dosamu, tempat pembebasan engkau dari kuasa setan, tempat dimana Engkau akan merasakan Pengampunan tanpa batas dari Allahmu.

No comments:

Post a Comment