Tuesday, May 1, 2012

KISAH NYATA......

Mazmur 42;9.....ayat ni rhema anak Tuhan yg tertekan!.... Asia Noreen Bibi,seorank ibu yg memiliki 2 putri sedank dipenjara di Pakistan.... Menemukan Kasih Setia dan Harapan dari Tuhan setiap hari.... Asia Bibi dipenjara dgn tuduhan "Penistaan Agama" yg divonis bersalah pd taun 2010 dgn "Hukuman Mati"..... Meskipun terkurung didlm penjara tetapi Tuhan tidak pernah melupakan dan membiarkannya!... Asia Bibi bercerita... Suatu yg indah didlm sel saya,.2 hari setelah hukuman mati saya diumumkan,setiap pagi jam 3:30,seekor burunk biru kecil dgn ekornya yg panjank dtnk dan burunk tersebut jg dtnk pada sore hari sekitar jam 5.....ia duduk disitu sekitr 10 menit setiap kunjungannya...pada akhirny mnjd sahabat,saya bicara kpdnya dan ia jg bicara kpd saya....saya mengamati burunk tersebut setiap hari..saya pikir ini adlh utusan TUHAN untk menyampaikan pesan bg saya...ketika burung ini dtnk,saya selalu merasakan kedamaian dan keberanian untk menghadapi semuanya....saya mnerima Anugrah Tuhan setiap hari,pagi,sore...ini merupakan tanda yg sangat berarti dari Tuhan.... Di tengah tekanan yg mengancam dan hukuman mati yg dah menantinya serta kegalauan yg trus mnerus mengharu biru hatinya,Asia justru menemukan Kasih Setia dan anugrah Tuhan setiap harinya.... Asia jg memberitahukan bahwa ia jd byk berdoa dan jg mendoakan sdra/ri yg mendoakan dan mendukungnya.... Berdoa bg mereka yg berbicara atas nama dirinya... Tmn2qu mw kah anda mnd burunk2 kecil tu??.. Karna burung tu memberi penghiburan bg yg sedank tertekan... Inget ya di dlm tertekan tu lh anugrah Tuhan nyata!:)

No comments:

Post a Comment